Wednesday, August 11, 2010

Ramadhan Kareem

Akhirnya, untuk yg kesekian kalinya, ane harus jalanin puasa tanpa orang2 yg ane sayank, apalagi skr ane dah punya keluarga tambahan yg sebenrnya ane pengen bgt jalanin ibadah puasa barengan ma mereka. Istri ane adalah orang yg pengen bgt ane ajak puasa bareng, pengen rasanya jalanin puasa bareng, buka puasa bareng trs sahur bareng jg, tp apalah daya, kemaren ane minta cuti sama si bos, bahkan unpaid leave, ga d kasih. Sebenernya si bos ngasih ane cuti selama bulan Ramadhan, tp apapun alesan nya dia tetep ga bs ngasih cuti pas hari Lebaran (Idul Fitri), ane pikir percuma klo emang bs jalanin puasa bareng tanpa berlebaran bareng istri, keluarga & mertua ane, what's the point....??

Pengen bgt rasanya puasa bareng sama orang2 yg ane cinta, tp ane niatin, Insya Allah puasa taun depan, klo ane masih d kasih Allah kesempatan buat jalanin kepercayaan-Nya, ane niatin buat puasa bareng orang2 yg ane sayank.

Anyway, Ramadhan Kareem buat smua umat muslim d seluruh dunia, mari kita jadikan bulan Ramadhan sebagai bulan yg benar2 bs memberikan kita suatu perubahan meskipun tidak terlalu signifikan tp at least bs memberikan satu amalan yg tentu nya bs menjadi bekal kita nanti di Akhirat...Amien Ya Allah Ya Robbal Alamin...

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Laa Ilaaha Ilallahu Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillah Ilham.....

No comments:

Post a Comment