Sunday, August 22, 2010

Bubar Di Sari Nusa Dubai

Hhhhhhmmmm....klo ngomongin masalah bubar di waktu puasa, pasti antusias bgt sama segala macem nya, apalagi bubar nya pake acara gratisan, hihihihi, tp whatever it is, bubar emang selalu berkesan, dari telat nyampe TKP ampe harus berdesak2an bubar bareng orang2 yg batalin puasa saking rame nya tuh restoran.

Dari jaman ane skull, bubar selalu ane ikutin, kmn pun jauh nya pasti bubar selalu menarik buat ane, asik nya emang rame2, kesan nya emang unforgetable. Sampe skr ane kerja di Dubai ane selalu berpartisipasi buat yg namanya acara bubar, dari bubar di rumah temen, di akomodasi temen sampe bubar di restoran, apalagi klo bubar nya di restoran yg bermenu indonesia, beeeuuuhhh, pasti mangstab bgt deh poko nya, sekalian mengobati kerinduan masakan indo yg biasa kita nikmati klo emang kita berpuasa di negara tercinta ato kampung halaman nan jauh di mato sana.

Minggu2 pertama berpuasa, ane ga inget tgl nya, ane ma temen2 yg kerja di atlantis ngadain bubar dadakan di salah satu restoran Indonesia di Dubai, Sari Nusa. Tempat tuh resto ada di daerah satwa, Al-Diyafah road, nyatu sama Dune Building klo ga salah. Tempat nya lumayan enak, lega & leluasa, view langsung ke jalan utama & resto2 yg ada di sekitar Saru Nusa, situasi di dalem jg resto nya jg mantep abis, info2 tentang indo jg ada dstu, such as : flight nya Garuda Indonesia yg terbang tiap hari ke Jakarta-Indonesia. Dstu jg ada monitor TV, cm sayang nya siaran nya masih siaran normal yg ada di dubai, sebernya bakalan lebih Indonesia bgt klo siaran TV nya pake siaran TV chanel Indonesia, Pooooll abis dah, bakalan betah ane nongkrong dstu meskipun tempat nya agak sedikit jauh dari tempat ane tinggal skr. Satu hal yg bikin nih tempat mangstab bgt, krn ada nya Mushola, salut bgt deh ane ma Sari Nusa, krn di samping melayani customer memuaskan & memanjakan perut nya, mereka jg menyediakan tempat untuk sekedar bersujud kepada Sang Khaliq, so ad nilai tambah buat ni resto.

Menu nya persis bgt ky resto2 yg ada di indo, selain A'la Carte yg ada di menu, mereka jg punya menu Prasmanan dimana si customer bs langsung hajar tuh makanan sesuai dengan selera nya masing, satu lagi yg jd nilai tambah, nasi di resto ini, nambag nasi ga di itung, jd jgn sungkan2 klo nambah nasi dsna, ane jg sempet nyendok nasi nya 2 kali kok, cuek aja, yg penting kan rasa nya, heuheuheu,,,,,
Satu lagi yg paling mangstab, krn kebetulan ni bulan puasa & waktu ane ksana acara nya buber mendadak sama temen2 Atlantis (Ade, Putri, Arie & Zupry), Tajil nya gratisan, mangstab bgt deh tajilnya, selain korma teh & semacem nya, mereka jg nyediain tajil yg emang khas indonesia bgt, kolak, tp dsni mereka campur semua bahan kolah nya, such as : kacang ijo, ubi, ada jg nagka yg di potong kecil2, TOP BGT deh poko nya, ky nya ane jg harus ksana lagi nih selagi bulan Ramadhan masih berlangsung.

OK deh, buar Rekap doank,,,ane kasih foto2 kita waktu dsan, tp ane ga tampilin foto menu & makanan nya, lupe euy, heuheuheu...keasikan makan....























Yupz...itulah ulasan sedikit ttg bubar di Saru Nusa Dubai, mdh2an ada next visiting ke sana...

No comments:

Post a Comment