Thursday, February 17, 2011

Iseng2 Baca Blog Orang

Seperti Biasa, pulang kerja saya browsing plus chating dgn mantan pacar(istri tercinta). Setelah browsing jauh jauh & jauh, saya nemu salah satu blogg milik temen kita Alexander Bayu, kebanyakan blog nya dia berisi tentang seputaran ilmu informatika. Klo diliat dari archieves nya sih, ky nya nih bloger baru bgt bikin blogg, tp yg bikin saya kagum, format blogg & tampilannya udah berpengalaman bgt, mungkin dia jg pernah bikin blogg sebelomnya trs dia bikin lagi yg baru, itulah yg sementara ada dipikiran saya ttg si blogger.

Isi blogg nya beragam bgt tp cm seputaran dunia informatika, seru jg sih saya keliling2 di blogg nya si kawan ini, saya jg sempet curi2 ilmu dari si blogger ini, worthed jg ilmunya, thanx bgt deh buat si blogger.

Buat yg pengen liat bentuk blogg nya ky gmn, bs di klik ja ke http://alexanderbayu90.blogspot.com/

Bravo Blogger Indonesia.....!!

No comments:

Post a Comment