Monday, September 6, 2010

Innaillahi Wainna Ilaihi Roji'un

Telah Berpulang ke Rahmatullah....Om Aam (Uncle of Mine) dengan tenang pada hari senin 6 september 2010 di Bandung, semoga Iman islam almarhum di terima Allah SWT, & semoga almarhum diberikan tempat yg paling mulia di sisi-Nya..Amien Ya Robbal 'Alamin.

Kepada keluarga besar yg ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan & kemuliaan dalam menghadapi kenyataan & cobaan ini, Insya Allah tidak akan mengurangi Kekhusuan kita dalam beribadah di bulan yg penuh berkah ini. Kita perlu percaya, Insya Allah almarhum termasuk kedalam golongan manusia yg mati Syahid, karena almarhum sedang melaksanakan kewajiban nya sebagai seorang muslim yaitu berpuasa di bulan suci Ramadhan yg penuh berkah & barokah.

Insya Allah kita laksanakan Tahlilan kepada almarhum bersama-sama dengan hati bersih & ikhlas..Amien ya Allah Ya Robbal 'Alamin....


Note : setelah pada bulan July, keluarga besar kami kehilangan salah satu anggota keluarga tebaiknya, pada bulan ini, keluarga kami pun mendapatkan kenyataan yg serupa, salah satu anggota keluarga terbaik yg pernah kami punya meninggalkan kami dengan tenang pada tanggal 6 september 2010 di bandung. Rencananya almarhum akan di semayamkan di rumah duka, di rumah ibunda tercinta nya di bandung & akan dimakamkan di TPU Sirnaraga Bandung di keesokan harinya (& September 2010). Semoga kemudahan & kecerahan selalu menyertai almarhum dalam hari harinya menjelang hari akhir yg kekal kelak.

No comments:

Post a Comment