Wednesday, November 3, 2010

Imprezz...So Much.....Its Really An Amazing Digital Artist And Art Designs

Seperti biasa, lagi iseng2 browsing trs saya nemu satu website dari salah satu postingan temen ane di fb tentang Indonesia. Emang sih selama ini kita cuman denger hal2 yg berbau2 negaatif tentang Indonesia, tanpa kita sadari, Indonesia jg menyimpan banyka bgt hal2 yg bs di banggain dan berani kita adu di dunia Internasional. Bahkan ga bukan cuma roman belaka, kebanggaan2 itu pun ternyata telah diakui dunia luar sebagai salah satu contoh nyata yg membuat mereka semakin segan kepada bangsa kita yg kaya & ramah tamah ini.

Pertama saya buka postingan temen ane di fb tentang website goodnewsfromindonesia.org. Dari situ saya banyak melihat & membaca sendiri tentang berbagai macam kebanggaan bangsa Indonesia yg kemungkinan tidak semua orang Indonesia tahu akan semua nya itu. Ada rasa haru di dada saya ketika saya membuka & membaca setiap artikel yg saya temukan di website tersebut & kemudian semakin memberikan saya motivasi untuk selalu & tetap bangga menjadi orang Indonesia yg belakangan ini mendapat perhatian khusus dari dunia luar tentang apa yg terjadi di tanah air kita tercinta.

Salah satu artikel yg cukup mencuri perhatian saya yaitu tentang seorang anak bangsa yg ternyata kemampuannya rupanya telah diakui di dunia internasional dibidangnya. Rupanya dia merupakan salah satu seorang expert dibidangnya yg telah mengabdi ke perusahaan2 yg merupakan perusahaan yg bonafid & cukup famous di dunia internasional.

Namanya Ferdi Rizkiyanto, seorang yg merupakan expert di bidang Digital Artist And Art, sehingga dia pun merupakan Digital Artist And Art Director. Dalam pengalamannya sebagai seorang art director, dia pun telah melanglangbuana bekerja di perusahaan2 ternama di dunia, seperti Kit-Kat, Coca-Cola, Hugo, dan masih banyak lagi yg lainnya. Mungkin telah banyak sekali karya2nya yg sering kita nikmati baik di layar TV maupun di surat kabar. Untuk lebih jelasnya engenai karya sang maestro tersebut, saya mencoba memberikan sedikit hasil karya beliau yg sangat memukau.




















Itulah yg merupakan salah satu karya sang maestro yg membuat para presiden director di perusahaan yg pernah beliau diami terpana & memberikan beliau besar sekali kompensasi karena kontribusinya yg memang sangat mengesankan & luar biasa. Saya pun tak henti2 nya berulang2 melihat gambar tersebut di atas, sangat mengesankan sekali.

Sumber : http://goodnewsfromindonesia.org/2010/10/27/ferdi-rizkiyanto-an-amazing-digital-artist-and-art-director/

No comments:

Post a Comment