Friday, October 22, 2010

Pulang Ke Hatimu (9 Naga)

Iseng2 saya korek2 semua DVD yg pernah saya punya, & akhirnya saya pun nemuin salah satu DVD lama, ya ga begitu lama2 bgt sih, sktr tahun 2006an lah klo ga salah, judulnya 9 Naga.

Pasti pernah denger donk salah satu film Indonesia yg judul nya 9 Naga, kisah nya kira2 ttg sebuah persahabatan. Namun persahabatan dsni bukan cuma persahabatan semata, dari persahabatan itu mereka mulai mencari nafkah, nah cara mereka mencari nafkah dsni itu rada2 aneh caranya, mereka jadi pembunuh bayaran.

Uniknya, mereka bertiga itu punya task masing2 dalam melaksanakan tugasnya itu operasionalnya, yg satu bakalan bunuh targetnya, trs yg dua orang bakal bungkus mayat targetnya trs mereka buang targetnya itu ke sungai yg akhirnya si mayat itu pun tenggelam & akan menumpuk di dasar sungai tsb.

Pada suatu ketika, aksi mereka tercium polisi & mengakibatkan salah satu dari mereka meninggal krn tertembak pistol dari sahabat mereka sendiri sehingga mayat temannya pun harus di bungkus & di buang ke sungai yg sama tempat mereka membuang semua mayat2 yg mereka tenggelamkan. Cukup menyentuh bgt sih kisah nya namun dari salah satu sound track musiknya, liriknya menyentuh bgt, rasanya saya ingat istri saya di rumah, ga terasa jg air mata saya menangis di waktu saya mendengarkan lagu itu. Agak sedikit cengeng sih kedengerannya tp ga tau knp saya kangen bgt sama istri saya di rumah.

Beginilah kira2 liriknya :


Pulang Ke Hatimu

Telah letih langkahku
Dan terasa berat …
Cukup banyak kesalahan
Kubuat …

Di mimpiku
Ku dengar bunyi suara
Yang memanggilku pulang
Ke dalam hatimu
Karna hanyalah hatimu
Rumah terindah…..

Ku kan pulang
Tunggu aku di depan pintumu
Cintamu padaku tuntun jalanku…

Telah letih langkahku
Dan terasa berat
Ku kan pulang ke hatimu
Rumah terindah
Ku pulang ke hatimu
Rumah terindah….


Ni salah satu link nya klo mao coba mengunduh lagunya :
www.4shared.com/audio/YM5n185h/Shera-Pulang_ke_Hatimu.htm

No comments:

Post a Comment